Tips Bedakan iPhone Asli dan Kloningan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Tips Bedakan iPhone Asli dan Kloningan – Smartphone adalah salah satu perangkat yang terbilang modern saat ini, selain itu smartphone tersebut juga merupakan kebutuhan yang tidak bisa ditunda bagi manusia. Dengan zaman yang semakin canggih seperti saat ini, smartphone tersebut memiliki peran yang sangat penting untuk manusia.



Salah satu peran pentingnya ialah untuk berhubungan dengan saudara melalui telepon, sms, panggilan video, chat, bahkan bisa melalaui media internet. Bukan hanya itu saja, smartphone tersebut juga sangat mendukung dalam memperlancar pekerjaan atau bisnis.

Dengan kegunaan smartphone yang saat ini semakin pintar, membuat orang yang dahulunya memakai ponsel jadul atau ponsel biasa ingin berpindah ke smartphone cerdas contohnya iPhone. Jika kita berbicara soal iPhone, belakangan ini banyak info beredar dengan pengguna yang sering mengeluh masalah keaslian ponsel buatan Apple tersebut.

Salah satu keluhan yang sering dilontarkan konsumen pengguna iPhone ialah, perangkat yang mereka gunakan tidak bisa masuk pada iTunes, serta fitur-fitur lainya. Bagi anda yang saat ini ingin beralih dari ponsel jadul ke iPhone harus waspada. Pasalnya di zaman yang serba modern seperti sekarang banyak beredar iPhone palsu buatan orang yang tidak bertanggug jawab.

Tapi jika anda merasa takut karena tidak bisa membedakan mana iPhone Asli dan Palsu, kini tim SosialTech.COM akan memberikan Tips Bedakan iPhone Asli dan Kloningan untuk anda yang kebetulan mencari informasi tersebut.

Hindari Membeli Produk iPhone Secara Online

Pertama yang harus anda perhatikan ialah jangan membeli produk iPhone secara online. Karena anda tidak bisa mengecek apa perangkat tersebut asli atau palsu.

Cek Serial Number iPhone

Selanjutnya cek serial number yang ada pada iPhone. Selain itu usahakan pula bahwa iPhone tersebut bisa tersambung dengan internet agar bisa dicek. Caranya ialah masuk pada menu Setting, General, About. Masukanlah serial number iPhone pada kolom yang sudah disediakan

Cek Kapasitas Penyimpanan iPhone

Salah satu cara yang paling mudah untuk Tips Bedakan iPhone Asli dan Kloningan yaitu dengan menanyakan langsung apa iPhone tersebut memiliki slot microSD atau tidak. Jika mereka jawab iya, maka bisa dipastikan bahwa iPhone tersebut palsu.

Cek Spesifikasi

Hal ini juga sangat penting untuk diperhatikan. Dimana iPhone Asli tidak mendukung dual SIM, jika iPhone tersebut memiliki fitur dual SIM maka bisa dipastikan bahwa perangkat Apple tersebut palsu.

Cek Harga

iPhone palsu dijual dengan harga yang sangat murah sekali jika dibanding dengan iPhone Asli.

Nah, itulah informasi Tips Bedakan iPhone Asli dan Kloningan yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Tips Bedakan iPhone Asli dan Kloningan"

Post a Comment