Google Terlibat Erat Dalam Pembuatan Perangkat Nokia Baru?

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Nokia secara resmi menyerahkan pembuatan smartphone dan tablet Android kepada perusahaan HMD. Jangan khawatir, karena pengembangan perangkat baru Nokia ini dibimbing langsung oleh Google.

Cukup menarik bukan, akan seperti apa perangkat Nokia baru nantinya dengan sentuhan Google. Mengingat belum lama ini Google akhirnya berhasil membuat smartphone yang sangat menarik yakni Google Pixel dan Pixel XL.
 
Dilansir dari GSM Arena, jelas bahwa HMD berambisi menjadi salah satu pemain kunci dalam bisnis smartphone. Arto Nummela, CEO HMD mengatakan:

"Kami akan sangat setia kepada merek Nokia. Merek Nokia terkenal dengan kesederhanaan, kemudahan penggunaan, kehandalan dan kualitas. Ini adalah elemen yang kita akan berikan bersama-sama dengan desain yang luar biasa."

Semakin membuat kita penasaran bukan, seperti apa perangkat Nokia baru. Dengan "Kesederhanaan" dan "Kemudahan penggunaan", apa yang kamu harapkan?

Mengingat keterlibatan Google, mungkin HMD akan menggunakan Android murni dengan sedikit modifikasi seperti AOSP. Tentu saja, bakal langsung diperkaya dengan Google Assistant dan aplikasi unggulan Google lainnya.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Google Terlibat Erat Dalam Pembuatan Perangkat Nokia Baru?"

Post a Comment