Capai 50 JUTA Subscriber 1, Hari Ini PewDiePie Akan Hapus Channel YouTube-nya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

PewDiePie, seorang YouTuber terkenal asal Swedia ini beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa akan menghapus channel YouTube-nya jika sudah mencapai 50 juta subscriber. Wah, kenapa bisa begitu ya?


Penghapusan channel YouTube sepertinya benar-benar dilakukan oleh PewDiePie dalam beberapa jam ke depan. Pasalnya, channel yang dibangun dalam 6 tahun tersebut sudah mencapai target 50 juta subscriber. Tentunya, ada alasan kuat bagi PewDiePie yang membuatnya mengambil keputusan ini.


PewDiePie Bakal Hapus Channel Hari Ini


Lewat Twitter resmi milik PewDiePie,saat ini dia berhasil mencapai 50 juta subscriber dan akan segera menghapus channel YouTube-nya pada hari ini pukul 17.00 PM GMT atau pukul 00.00 WIB.


Dalam video sebelumnya, YouTuber dengan nama asli Felix Kjellberg memberikan alasan kenapa menghapus channel-nya. Dia berpendapat bahwa YouTube berusaha "membunuh" channel miliknya.

Beberapa video yang dipublikasikannya mengalami penurunan jumlah penonton. Bahkan dalam beberapa kasus, Subscriber miliknya tidak mendapatkan notifikasi saat dia mengunggah video baru.






















"YouTube berusaha membunuh channel-ku. Ini terjadi jika Anda menonton analisisku. Semuanya turun," ujarnya.
Apakah hari ini PewDiePie benar-benar akan menghapus channel YouTube miliknya? Kita tunggu saja.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Capai 50 JUTA Subscriber 1, Hari Ini PewDiePie Akan Hapus Channel YouTube-nya"

Post a Comment