LANGKA !! iPhone Pertama Dibanderol Rp 266 Juta dan Laku !!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Bagi sebagian orang, kehidupan mereka berubah pada 9 Januari 2007 ketika Steve Jobs memperkenalkan Apple iPhone pertama pada ajang MacWorld. Ini adalah perangkat yang semua orang inginkan.

Apple iPhone versi 4 GB dibanderol US$499 atau sekitar Rp 6,6 juta dan model 8 GB seharga US$599 atau Rp 7,9 juta. Apple pun merilis serangkaian iklan yang masih diingat sampai hari ini, memamerkan bagaimana versi desktop dari situs New York Times tampak di browser Safari, dan juga turut memperkenalkan YouTube.


Apple iPhone Pertama Dibanderol Rp 266 Juta


Foto: Genius.com

Meski begitu, iPhone asli itu jauh dari sempurna. Jobs memutuskan untuk menggunakan jaringan EDGE yang lambat, bukan 3G, yang berarti kalau kamu menggunakan browser, kamu akan kehilangan panggilan telepon. Kamera utama 2 MP tidak memiliki autofocus atau flash dan handset tidak mendukung bluetooth stereo.

Dikutip dari PhoneArena, fitur yang membedakan dari telepon kebanyakan kala itu adalah layar sentuh. Dan tahun selanjutnya, pengenalan setiap iPhone baru adalah peristiwa besar.

Nah, sekarang ini iPhone original jadi sangat langka. Tapi ternyata masih ada yang menjual di eBay sebagai barang kolektor. Namun, harganya melejit tinggi, di eBay iPhone pertama BNIB dibanderol US$20.000 atau sekitar Rp 266 juta dan terjual.


Bayangkan kalau kamu pernah membeli iPhone asli dan memutuskan untuk tidak membukanya saat ini. Mungkin, inilah saat yang tepat untuk menjualnya. Tentu saja, bagi kita lebih baik membeli iPhone 7 atau iPhone 7 Plus kan, bagaimana pendapat kamu?
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "LANGKA !! iPhone Pertama Dibanderol Rp 266 Juta dan Laku !!"

Post a Comment