Sharp Rilis Ponsel untuk Fans Star Wars

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

SosialTech.blogspot.co.id - Jakarta - Demam Star Wars akan abadi, terutama di kalangan para penggemarnya. Itu sebabnya, Sharp sangat berniat merilis ponsel bertema Star Wars.

Menariknya, ponsel ini punya dua versi, Light side and Dark side. Secara spesifikasi, kedua versi ini sama saja. Yang membedakan hanyalah tema yang membalut tampilannya sesuai versi yang dipilih.

Dikutip detikINET dari GSM Arena, Minggu (27/11/2016), pengguna bisa menikmati sejumlah konten bertema Star Wars yang sudah disiapkan secara preload, antara lain wallpaper dan emoji bertema Star Wars. Mereka juga bisa menonton 'Star Wars: The Force Awakens' secara gratis di ponsel mereka.

Sharp membekali ponsel berbasis Android Marshmallow ini dengan display IGZO 5,3 inch beresolusi 1080p, chipset Snapdragon 820 yang didukung RAM 3 GB dan kapasitas penyimpanan 32 GB. Seperti ponsel Sharp lainnya, gadgetnya yang satu ini juga sudah punya sertifikasi IP58 untuk fungsi tahan air.

Sharp Rilis Ponsel untuk Fans Star WarsFoto: internet

Untuk kebutuhan fotografi, pada ponsel ini disematkan kamera utama 22,6 MP dan kamera depan 5 MP selfie. Konektivitasnya ditunjang jaringan 4G LTE dan WiFi, serta daya tahannya didukung baterai 3.000mAh.

Sayangnya, gadget ini hanya dijual di Jepang. Bekerjasama dengan operator Softbank, Sharp mulai membuka pre order bagi para fans Star Wars di Negeri Sakura untuk memesannya. Pengiriman dijanjikan akan mulai dilakukan 2 Desember.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Sharp Rilis Ponsel untuk Fans Star Wars"

Post a Comment