8 Aksesoris Smartphone Paling Aneh yang Seharusnya Tidak Ada

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Sosialtech.blogspot.co.id -- Biar ber-smartphone  makin asyik, tentunya kita menggunakan berbagai aksesoris. Ada begitu banyak aksesoris smartphone di luar sana, mulai dari yang terlihat normal seperti headset Bluetooth, hingga yang nyeleneh dan cenderung aneh.
Seperti 10 aksesoris smartphone berikut ini yang terlalu aneh untuk dimiliki. Karena bentuk dan fungsinya juga cenderung unik. Dilansir dari PhoneArena, ini dia daftar aksesoris smartphone aneh yang harusnya tidak ada.

Aksesoris Smartphone yang Seharusnya Tidak Ada

1. Casing iPhone KFC Drumstick

KFC-Drumstick-iPhone-Case
Casing ini merupakan bagian dari promosi KFC di Jepang beberapa tahun lalu. Casing yang ditujukan untuk pengguna iPhone 5S ini memiliki bentuk seperti paha ayam goreng besar dan terlihat sangat aneh. Namun, setidaknya ini bisa melindungi iPhone kamu bahkan dari penjahat. Sayangnya, belum ada keluaran baru untuk iPhone model baru.

2. iCarta – Bluetooth Toilet Paper Holder

iCarta--the-Bluetooth-toilet-paper-holder
Pernah nggak kamu kepikiran untuk meletakkan speaker Bluetooth di kamar mandi, tapi tidak tahu di mana tempatnya? Nah, produk dari iCarta ini solusinya. Ini adalah tempat kertas toilet dengan speaker Bluetooth built-in di dalamnya. Aksesoris ini juga dilengkapi dockuntuk perangkat Apple 30-pin.

3. iPhone Windshield Wiper

iPhone-Windshield-Wiper
Siapa tahu saat hujan deras kamu harus menghubungi seseorang. Setidaknya kamu nggak perlu bingung lagi mengusap air yang menetes di layar. Jadi, pandangan kamu ke layar tidak tertutupi.

4. hi-Call

hi-Call
Jika kamu ingin terlihat seperti seorang pesulap yang dapat mengubah tangan menjadi smartphone, sarung tangan ini mungkin tepat untuk kamu. hi-Call memiliki fitur mikrofon built-in di bagian kelingking dan speaker di bagian ibu jari, sehingga memungkinkan kamu berbicara melalui telepon hanya dengan meletakkan tangan kamu ke wajah. Alih-alih terlihat keren, mungkin kamu malah dianggap orang gila jika seseorang di jalan melihat kamu.

5. hi-Bomb2

hi-Bomb2
Mungkin ini pasangan yang cocok dengan Samsung Galaxy Note 7. Bayangkan, apa yang terjadi di bandara ketika petugas melihat speaker Bluetooth berbentuk granat dipasangkan ke Galaxy Note 7. Mungkin kamu akan membuat kekacauan dan ditolak masuk ke pesawat. Jangan ambil risiko bawa-bawa ini ke bandara ya.

6. hi-Sleep

hi-Sleep
Banyak orang yang ketika ingin tidur harus diiringi musik. Jika kamu salah satunya, artinya kamu harus berburu aksesoris hi-Sleep ini. Dengan bentuk bantal, sebenarnya ini adalah sebuah speaker Bluetooth. Bukan hanya itu, tersedia jack audio 3.5mm di bantal ini.

7. Thumbies

Thumbies
Kamu ingin memainkan game mobile dengan controller fisik? Thumbies bisa menjadi pilihan kamu. Thumbies adalah tombol fisik yang dapat kamu tempelkan di atas layar smartphone, sehingga sesuai dengan kontrol sentuh di layar game pilihan kamu. Jadi kaya konsol game beneran.

8. Selfie Mic

Selfie-Mic
Aksesoris Selfie Mic pada dasarnya merupakan tongkat selfie dengan mikrofon di ujung pegangannya. Terdapat juga earbud yang melekat pada kabel sangat pendek. Mungkin tidak akan bisa menggunakan ini sebagai tongkat selfie biasa, tapi bisa digunakan sebagai alat untuk karaoke.
Itulah 8 aksesoris smartphone paling aneh yang harusnya tidak ada saja. Kamu punya daftar aksesoris nyeleneh lainnya? Sematkan di kolom komentar ya.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "8 Aksesoris Smartphone Paling Aneh yang Seharusnya Tidak Ada"

Post a Comment