7 Item di Game yang Dijual dengan Harga Fantastis (Hingga 8,5 Miliar)

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

SosialTech.blogspot.co.id -- Bagi seorang gamer, memiliki sebuah item atau benda langka yang ada di dalam game yang dia mainkan adalah sebuah kebanggaan tersendiri.

Tidak sedikit dari para gamer yang rela menghabiskan ratusan hingga ribuan dolar hanya untuk mendapatkan item langka tersebut seperti item-item berikut ini.
Kali ini JalanTikus bagikan beragam item di dalam sebuah game yang dijual dengan harga yang cukup mahal. Bahkan ada sebuah itemyang dijual dengan harga mencapai 8 miliar lebih.
Apa saja item di dalam game yang dijual dengan harga fantastis? Berikut ulasan lengkapnya. 

Item di Game yang Dijual dengan Harga Fantastis

1. Club Neverdie – Entropia Universe

item-di-game-yang-dijual-dengan-harga-mahal-1
Foto: dailymail.co.uk
Sebuah virtual nightclub bernama Club Neverdieyang ada di dalam game Entropia Universeberhasil dijual dengan harga US$635,000 atau sekitar Rp 8,5 miliar.
Pada awalnya, Nightclub ini dibeli oleh seorang gamer dengan harga US$100.000 Rp1,3 miliar. Setelah mengalami banyak pengembangan, akhirnya Club ini berhasil dijual dengan harga yang meningkat 6 kali lipat dari sebelumnya.

2. Crystal Palace Space Station – Entropia Universe

item-di-game-yang-dijual-dengan-harga-mahal-2
Foto: youtube.com
Crystal Palace Space Station di dalam game Entropia Universe berhasil dijual dengan harga US$330,000 atau sekitar Rp 4 miliar.
Sebelum Club Neverdie dijual kembali dengan harga meningkat 6 kali lipat dari sebelumnya, Crystal Palace Space Station menempati peringkat teratas pada item game yang dijual dengan harga fantastis.

3. Amsterdam – Second Life

item-di-game-yang-dijual-dengan-harga-mahal-3
Foto: secondlife.com
Di dalam game Second Life, kamu bisa membuat bisnismu sendiri dalam sebuah dunia digital. Salah satu contoh kota virtual yang dijual mahal dalam game Second Life adalah Amsterdam. Kota virtual ini berhasil dijual dengan harga US$50.000 atau sekitar Rp 676 juta.

4. Ethereal Flames Pink War Dog – Dota 2

item-di-game-yang-dijual-dengan-harga-mahal-4
Foto: arstechnica.com
Salah satu item di Dota2 juga berhasil dijual dengan harga yang cukup fantastis. Item tersebut adalah Ethereal Flames Pink War Dog. Item ini berhasil dijual dengan harga US$38,000 atau sekitar Rp 514 juta.

5. Sword – Age of Wulin

item-di-game-yang-dijual-dengan-harga-mahal-5
Foto: webzen.com
Salah satu pedang di dalam game Age of Wulinberhasil dijual dengan harga US$16000 atau sekitar Rp 216 juta. Pemain yang mempunyai pedang ini bisa leluasa menjelajahi permainan.

6. Echoing Fury Mace – Diablo 3

item-di-game-yang-dijual-dengan-harga-mahal-6
Foto: diablo-wiki.net
Pada awalnya item langka Echoing Fury Mace di dalam game Diablo 3 dibeli dengan harga US$250 atau sekitar Rp 3,3 juta. Setelah ada orang yang menyadari bahwa item ini memiliki nilai jual yang cukup tinggi, akhirnya Echoing Fury Mace dijual dengan harga US$14000 yakni sekitar Rp 189 juta atau 40 miliar in-game gold.

7. Zeuzo – World of Warcraft

item-di-game-yang-dijual-dengan-harga-mahal-7
Foto: mmosite.com
Karakter Elf yang berhasil mencapai level 70 (level maksimal saat itu) menggunakan beragam item terbaik dan langka yang ada di dalam game World of Warcraft. Sampai akhirnya karakter tersebut berhasil dijual US$9.500 atau sekitar Rp 128 juta.
Hanya saja, karena penjualan karakter melanggar terms of services Blizzard. Tidak lama setelah karakter terjual, karakter tersebut dihapus dari game World of Warcraft.
Itulah beragam item di dalam sebuah game yang dijual dengan harga cukup mahal. Jika kamu punya item lainnya, kamu bisa share di kolom komentar.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "7 Item di Game yang Dijual dengan Harga Fantastis (Hingga 8,5 Miliar)"

Post a Comment