Baru 3 Tahun, OPPO Kuasai Pasar Smartphone Nomor 2 di Indonesia

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Sosialtech.blogspot.co.id -- Sudah 3 tahun OPPO menggeluti pasar ponsel Indonesia. Awal kehadiran pabrikan camera phone "Selfie Expert" ini dimulai pada pertengahan April 2013 dengan ditandai peluncuran OPPO Find 5, yang merupakan smartphone pertama dengan layar Full HD di dunia.
3 tahun keberadaan OPPO di Indonesia, kini OPPO telah memiliki 20.000 karyawan dan 81 service center di seluruh pelosok tanah air. Lebih lanjut, pabrik OPPO di Indonesia sudah memproduksi hasil maksimal yakni 800.000 unit per bulan.

Baru 3 Tahun, OPPO Kuasai Pasar Smartphone Nomor 2 di Indonesia

Sebagai pabrikan China yang bermain di segmen premium, awal kedatangan OPPO di Indonesia banyak yang sanksi dan meragukan. Namun OPPO telah berhasil membuktikan diri dengan menggelontorkan produk premium berkualitas sesuai tren yang sedang berlangsung saat ini yakni "Selfie".
Bahkan menurut IDC, market share OPPO di Indonesia pada kuartal kedua menunjukkan bahwa perusahaan ini berada di urutan kedua setelah Samsung. Sungguh pencapaian yang membanggakan.
Atas dasar itulah, OPPO mengadakan mega konser Selfie Fest bertajuk "Dare to Dreams". Yang berlangsung pada 24 November lalu di Indonesia Convention Center, BSD. Konser ini ditujukan sebagai tanda terima kasih kepada konsumen di Indonesia, yang sekaligus mengajak kita bermimpi untuk menjadi yang terbaik.
ambassador-oppo-raisa
Kesempatan ini juga dimanfaatkan OPPO untuk memperkenalkan brand ambassador barunya, musisi muda berbakat Indonesia yakni Raisa Adriana.
Tak dipungkiri, smartphone selfie sangat melekat pada produk OPPO seri F1. Produk paling laris manis di Indonesia sendiri adalah OPPO F1S.
OPPO juga menekankan bahwa yang mereka tawarkan adalah kenyamanan dalam penggunaan dalam ber-smartphone. Nah bagaimana dengan pendapat kamu, tentang perjuangan OPPO di Indonesia? Share yuk pendapat kamu.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Baru 3 Tahun, OPPO Kuasai Pasar Smartphone Nomor 2 di Indonesia"

Post a Comment